Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, October 21, 2014

Model baju anak perempuan terbaru

5:33 AM
Model baju anak perempuan terbaru
Model Baju Anak Perempuan Yang Terbaru

Model baju anak perempuan terbaru—Yang sekarang sedang memiliki seorang anak yang masih kecil apalagi anak anda adalah seorang anak perempuan tentunya akan sangat menyenangkan ketika melihat anak anda tampil modis. Terlebih lagi untuk model baju anak sekarang ini sangat banyak dan juga sangat lucu-lucu. Untuk itulah akan kami sharekan kepada ibunda-ibunda sekalian model baju anak perempuan terbaru.

Berikut model baju anak perempuan terbaru yang coba kami sharekan kepada ibunda-ibunda semuanya :


1.       Floral Dress set

desain baju anak perempuan terbaru
Model baju anak perempuan terbaru

Untuk dress berikut ini adalah dress dengan motif bunga. Usahakan untuk memilih warna-warna yang cerah dan juga berwarna-warni. Dapat juga ditambahkan aksesoris berupa pita yang disematkan di pinggang. Selain itu juga dapat dipadukan dengan rompi atau bolero yang warnanya senada dengan dress tersebut.

2.      Gap eyelet flutter dress

baju anak perempuan terbaru


Untuk dress yang satu ini, memang memberikan kesan yang simpel. Akan tetapi tetap saja memberikan kesan stylish pada buah hati anda. Ditambah lagi  dress ini kebanyakan berbahan dasar katun dengan aksen bolong-bolong sebagai motifnya. Apabila anak anda termasuk anak yang tergolong hyperaktif tentuya sangat cocok bila memakai dress ini.

3.      Blue Daisy Border Dress

gambar Model baju anak perempuan terbaru

Dress yang dipakai anak-anak biasanya tidak jauh dari gambar-gambar bunga ataupun hewan yang terkesan lucu. Untuk dress yang satu ini memiliki warna yang cukup menarik yaitu biru dengan motif kupu-kupu yang lucu.


Ketiga model baju anak perempuan tersebut dapat dijadikan pilihan agar anak anda terlihat imut dan menggemaskan.

3 comments: