Berita Terbaru
Loading...
Sunday, October 12, 2014

7 Tips Memilih Baju Anak Perempuan Branded

7:14 AM
7 Tips Memilih Baju Anak Perempuan Branded
Halo Bunda,

Kami sebagai orang tua mengerti betapa sulitnya memilihkan baju untuk anak perempuan, apalagi anak yang sedang dalam tahap lucu-lucunya, baik itu yang branded maupun yang tidak. Selain karena baju anak perempuan branded harganya sedikit lebih mahal, juga karena baju anak perempuan branded modelnya lebih beragam, dengan macam-macam aksesoris tambahan yang unik-unik, yang tentu saja akan mempercantik penampilan anak Bunda ^.^

grosir dan busana baju anak perempuan
baju anak perempuan cantik dan murah


Bunda tentu bertanya, jadi bagaimana caranya kita memilih baju anak perempuan branded? Jangan khawatir, BajuAnakPerempuan101 hadir di sini untuk memberikan 7 tips yang terpercaya dan terbukti dalam hal pemilihan baju untuk anak perempuan Bunda.

grosir baju anak perempuan branded
foto baju anak perempuan branded

Baju Anak Perempuan Branded Terupdate


Apa sajakah tips-tips itu?


  1. Pertimbangkan ukuran baju dan anak Bunda. Ingatlah selalu bahwa ukuran badan anak kita cepat bertambah. Janganlah memilih baju yang terlalu ketat. Selain karena akan cepat kekecilan, juga karena akan menyiksa anak kita saat memakainya.
  2. Pilihlah baju anak perempuan branded yang terbuat dari katun atau kaos. Mengapa begitu? Anak kecil masih sangat aktif, sehingga keringatnya akan banyak keluar. Kedua bahan ini sangatlah mudah menyerap keringat berlebih sehingga anak Bunda akan terhindar dari iritasi kulit akibat keringat.
  3. Hindari membeli baju yang banyak aksesoris tali-tali, pernak-pernik, pita, dan/atau payet. Ingat! Anak Bunda masih kecil, jadi gerakannya belum bisa terkontrol. Bisa saja anak Bunda terbelit oleh aksesoris di baju nya sendiri. Bunda tentu tidak menginginkan hal itu kan?
  4. Membelikan celana panjang yang ukurannya kebesaran hanya akan membuatnya tersandung saat belajar berjalan. Lebih baik belikan saja celana pendek.
  5. Besi bisa berkarat! Jadi hindari membeli baju anak perempuan branded yang punya aksesoris yang terbuat dari besi. Bisa-bisa anak Bunda menjilat besi yang berkarat nantinya. Hiii serammmm...
  6. Jauhi baju-baju yang sempit di bagian-bagian lipatan anak Bunda, seperti bagian paha, ketiak, selangkangan, dan perut, Di bagian lipatan seringkali keringat mengendap, sehingga bisa menimbulkan iritasi di kulit anak Bunda.
  7. Pilihlah model baju anak perempuan yang mudah dilepas dan dipakaikan ke badan anak Bunda. Dan yang terutama ukurannya haruslah pas di badan!

baju anak perempuan branded Korea
baju anak perempuan branded lucu
Demikianlah 7 tips dari kami, semoga membantu Bunda dalam memilih baju anak perempuan branded murah yang sesuai dengan anak Bunda. Selamat berbelanja ^.^


0 comments:

Post a Comment