Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, October 21, 2014

Pola Baju Anak Perempuan

5:52 AM
Pola Baju Anak Perempuan
Pola Baju Anak Perempuan yang Unik

Pola Baju Anak PerempuanPola Baju Anak Perempuan merupakan pilihan yang unik jika anak perempuan anda ingin sebuah tampilan beda. Tetapi sayangnya, pola dengan bahan 100% katun akan lebih mudah berubah bentuk karena bahan tersebut mudah melar, apalagi jika yang memakai anak berbadan gemuk. Untuk menghindari hal itu, Anda dapat membeli baju dengan pola kaos anakperempuan dengan bahan campuran antara katun yang dikombinasikan dengan spandex. Karena bahan spandex dapat membuat baju tetap memiliki bentuk seperti semula meskipun baju tersebut sering di pakai.

Cara Memilih Bentuk Pola Baju Anak Perempuan

Ketika membeli baju kaos anak perempuan sebaiknya selalu memperhatikan bagian potongan leher. Jangan takut bereksperimen untuk mendandani anak perempuan Anda untuk tampil cantik dengan fashion pilihan Anda. Biasanya potongan V-neck dapat memberikan kesan leher anak tersebut terlihat lebih panjang. Sedangkan Boatneck lebih menonjolkan kesan bentuk tulang bahu dan yang terakhir yaitu dengan potongan leher rendah dapat memberikan kesan lebih seksi. Namun jika anda masih bingung, maka anda dapat mengoleksinya bentuk potongan leher dengan ketiga-tiganya.
Pola Baju Anak Perempuan
Cara Merawat Baju Anak dengan Bahan Kaos
Cara merawat baju anak yang berbahan kaos sebenarnya tidak sulit. Setelah di pakai, rendam baju dengan deterjen bubuk sekitar kurang lebih 15 sampai 20 menit. Setelah itu, baju dicuci dengan dikucek saja secara perlahan. Sebaiknya hindari menyikat baju, karena dapat merusak serat baju. Kemudian bilas baju dan jemur dengan cara flat supaya baju tidak molor ke bawah. Dengan merawat baju dengan benar, maka baju menjadi lebih awet meskipun sering dipakai. Itu adalah sebagain cara dan tips memilih pola baju dan memastikan untuk bisa memilih dan merawat agar tetap sesuai dengan pilihan Pola Baju Anak Perempuan


0 comments:

Post a Comment